Selasa, 07 April 2015

Guru T.I.K ku , Pak Hedi

Balik lagi di post gua yang super ngebut ini
eh ye , gua akan kenalin nih guru Tekhnologi Informasi Komunikasi gua..
namanye Hedi Pramuktiono , beliau biasa di panggil Pak Hedi

Pak Hedi Pramuktiono
Omong omong fotonye sejak 2012 , gua cuman nemu yang itu aja hehe
Nah balik lagi

Beliau mengaku berusia 25 atau 30 , yah mana gua tau orang gua tanya jawabnye " 25 tahun " . Tapi tah napa gua gak percaya .

Beliau juga punya cara menerangkan pelajaran dengan baik , sehingga banyak murid murid yang cepat ngerti , nah tau gak napa cepat ? karena gue rasa beliau nih sering membuang waktu jam pelajaran hingga 70-100% jam pembelajaran sehingga beliau harus menerangkan secepat mungkin . Nah kemana 70-100% hilangnya waktu tersebut ? yap ! sebagian di isi dengan cerita pengalaman pribadi beliau , meski dengan itu para murid juga senang karena apa yang beliau ceritakkan juga berkesan lucu dan.. penuh nasihat yang terpaksa masuk kuping kiri.. haha bercanda tapi serius emang gitu suasananya

Beliau juga bisa dikatakan sebagai " Penghukum " paling seram menurut gua , karena kalo ngehukum gak tanggung tanggung amat . Sering kejadian orang di " popol " atau di " cukur " rambutnya oleh beliau . Kadang bila murid kedapattan terlambat , maka beliau juga akan menghukum nya meski tak terlalu berat tapi dirasa efeknya sudah bisa membuat jera .

Pak Hedi kayaknya juga cocok jadi guru BK karena beliau hafal karakteristik beberapa murid  . Orang gua gak ngerjain PR aje di inget terus , ye udeh gua kerjain PR aje . Tapi emang namanye guru udah tugasnye ngawasin perkembangan muridnye kan , gitu gitu orangnye asik nan bijak lho..

yah.. cukup sekian eaa..
wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar